Otomotif

RESMI MELUNCUR, BANYAK UBAHAN

-

New MG HS resmi diluncurka­n MG Motor Indonesia (25/01). Para pencinta sport utility vehicles (SUV), dimanjakan pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS. Ini merupakan wujud optimisme MG memberikan kepuasan bagi penggemarn­ya di Indonesia.

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati masyarakat Indonesia. Terlebih mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara. Sebab itu, mengawali 2023, MG kembali hadir dengan SUV unggulan. Dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggiha­n dan konektivit­as mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Perubahan yang paling kentara tentu bagian luar. New MG HS tampil dengan 3rd Generation MG Family Design Language terkini dari MG, yang memperliha­tkan garis desain classical British khas mobil MG.

Lalu sisi interior kendaraan ini dilengkapi INVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) dan luxury quite space, jadi berkendara bersama New MG HS kian terasa nyaman sepanjang perjalanan. Lalu terdapat dua pilihan desain interior; nautical blue yacht style dan full black. Keduanya memanfaatk­an bahan soft touch premium leather.

Yang menarik kursi pengemudi dirancang dengan desain sporty bucket seat yang menambah kesan racing dan elegan. Jok tersebut dapat digerakan 6 arah secara elektrik. Lalu MID sudah layar sentuh 10.1 inci IPS HD infotainme­nt system. Sedangkan untuk pengemudi semakin nyaman berkat 12.3 inci digital instrument cluster yang menambah kesan futuristik, modern dan sporty.

Untuk mesin New MG HS mengusung DOHC 4 silinder, 16 klep, turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS/ 5.600 rpm. Disalurkan ke 4 roda melalui 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmissi­on (TST) dengan 5 driving mode yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom.

Sedangkan harga New MG HS dibanderol Rp 455.800.000, untuk tipe Activate, Rp 499.800.000, tipe Ignite dan Rp 545.800.000, tipe Magnify, semuanya on the road (OTR) Jakarta.

New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif, ada metal ash grey, scarlet red, black knight, serta arctic white.

 ?? ?? F.YOSI
F.YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia