Otomotif

GELAR FESTIVAL & PEMBUKAAN DEALER

-

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributo­r Mitsubishi di Indonesia punya performa penjualan yang bagus di daerah Jatim. Secara total penjualan, menyumbang sekitar 33 persen. Sementara itu, untuk periode JanuariJul­i 2019, sumbangan penjualan 26 persen berasal dari Xpander.

Dengan performa tersebut, membuat Jatim khususnya Surabaya didaulat menjadi kota penyelengg­ara gelaran ‘Pinter Bener Family Festival’ (21/9). Kota Pahlawan ini menjadi kota ke-3 untuk gelaran serupa.

Seperti juga di dua kota sebelumnya, dalam festival ini kembali diperkenal­kan MPV andalan Mitsubishi, Xpander. Yang dikampanye­kan punya banyak keuntungan dari sekedar harga jual. Mulai dari fitur, kenyamanan, keamanan dan lainnya.

“Event ini merupakan bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander, yang bertujuan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Xpander hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilika­n dan perawatan, serta resale value yang lebih baik dibanding kompetitor­nya. Semua keuntungan ini ditunjang oleh jaringan dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua manfaat ini merupakan komitmen dan bukti Xpander merupakan pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pada festival ini juga menghadirk­an berbagai permainan yang cocok untuk keluarga. Ada games adu cepat mengganti ban, permainan car tetris, dart, bahkan menebak harga-harga dari suku cadang mobil Xpander. Selain seru, games ini juga sebagai bentuk pengetahua­n kepada para masyarakat yang hadir.

Bersamaan dengan festival tersebut, pihak Mitsubishi juga menghadirk­an produk lainnya. Yakni ada Pajero Sport dan yang terbaru, Eclipse Cross.

Masih berlokasi di Jatim. Beberapa hari sebelum festival, MMKSI bekerja sama dengan Mitsubishi Sun Star melakukan prosesi pembukaan dealer terbaru di Blitar, Jatim (19/9). Kehadiran dealer ini jadi yang ke-144 untuk seluruh Indonesia dan berkonsep 3S ( sales, service dan sparepart).

“Pengembang­an fasilitas penjualan dan purna jual

kami tentunya untuk kemudahan konsumen dalam mendapatka­n layanan. Kehadiran jajaran produk terbaru kami juga tentunya menjadi salah satu komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovasi di Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatka­n pengalaman terbaik mereka dalam menggunaka­n produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilika­n secara keseluruha­n,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Geliat Mitsubishi pada pasar otomotif Indonesia terus bergerak positif. ●

 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA
 ??  ?? Festival Pinter Bener masuk gelaran ke-3
Festival Pinter Bener masuk gelaran ke-3

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia