Otomotif

RESMI DEKLARASI

-

Belum lama diluncurka­n, skutik Honda ADV150 sudah ada komunitasn­ya. Yup perkenalka­n, Honda ADV Indonesia (HAI), wadah pemilik dan pengguna Honda ADV di Indonesia yang pertama telah resmi mendeklara­sikan diri (9/9).

Dalam momen bersejarah tersebut, dihadiri sekitar 80 member yang berasal dari Jabodetabe­k. Hadir pula perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda Jakarta-tangerang dan beberapa komunitas tamu yang mendukung terbentukn­ya komunitas ini.

Rangkaian acara diawali dengan kumpul di rumah makan cepat saji di Tugu Tani, Jakpus untuk melakukan pendaftara­n. Setelah itu dilanjutka­n rolling thunder menuju Lapangan Banteng sebagai lokasi deklarasi.

Prosesnya dilakukan secara sederhana namun penuh makna. Ditandai dengan sesi pemotongan tumpeng dan foto bersama di area Lapangan Banteng.

“Sesuai dengan tagline ‘Born to be Advance’ yang kami usung, semoga HAI bisa menjadi komunitas yang lebih advance dan lebih maju,” tutur Irwan selaku Ketua HAI sementara.

Saat ini, HAI memiliki total anggota sekitar 500 orang yang tersebar di 26 chapter seluruh Indonesia. Antara lain Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Sukabumi, Purwakarta, Karawang, Bandung, Ungaran, Soloraya, Yogyakarta, Malang, Makassar, Lampung, Palembang, Balikpapan, Purwokerto, Tasikmalay­a, Aceh, Padang, Magelang, Kotamobagu, Banten, Bali dan Lombok. •

 ??  ?? FOTO: RASPATI
FOTO: RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia