Otomotif

OBAT PENAMBAH GANTENG

-

All New Yamaha R15 aslinya sudah memiliki tampang yang rupawan. Tapi masih ada saja yang kurang puas dengan tampilanny­a. Nah, buat Anda yang tak mau ribet dalam memodifika­si tunggangan, dapat memilih opsi body kit, salah satunya karya Chips Bodywork. Tentu biar R15 makin ganteng.

Body kit ini terdiri dari satu paket yang meliputi beberapa bagian. Ada kondom tangki, topeng/ cover fairing, undercowl, single seater, sepatbor kolong atau hugger, winglet, serta undertail plus braket nopol.

Semua komponen itu terbuat dari bahan fiberglass, dan dapat dibeli satuan apabila hanya ingin memberi sentuhan minor dan individual pada R15 Anda. Namun, jika beli satu set ada diskon khusus.

“Kalau beli satu set ada potonganny­a, beli minimal 3 item dapat diskom 10 persen,” ujar Maman dari Chips Bodywork.

Body kit ini tersedia dalam 3 warna, mengikuti warna asli motor dari Yamaha. Sehingga tidak perlu repot-repot untuk mengecat sendiri. Kecuali Anda ingin berkreasi dengan warna yang berbeda, dapat membeli bodi mentahan yang belum dicat. Nah harganya lebih murah sekitar 30 persen.

Jika tertarik, dapat langsung mengunjung­i workshop Chips Bodywork di JL. H. Mencong, Gg. Mi’in No. 66 Tangerang, Banten. Atau melakukan pemesanan via online yang dapat diantar ke seluruh Indonesia.• Rangga

Selain soal tahun, penampilan, kelengkapa­n, orisinalit­as serta performa mesin yang masih prima dari Yamaha Jupiter sangat berpengaru­h terhadap harga jual. Untuk Jupiter Z second generasi pertama tahun 2004 harganya sekitar Rp 4,7 jutaan.

“Sementara untuk Jupiter Z keluaran 2006 dibanderol sekitar Rp 5,7 juta, sedangkan tipe burhan keluaran tahun 2009 Rp 8 jutaan,” ujar Fachrizal pemilik

showroom motkas Mahani Motor di kawasan Condet, Jakarta Timur .

Sementara untuk New Jupiter Z menurut Ahmad Baihaqi dari Abba Motor di Jl. Condet Raya, Jakarta Timur, untuk keluaran 2010-2012 berada dikisaran Rp 8,5 juta sampai Rp 9,3 juta.

Untuk Jupiter Z1 berada di angka kisaran Rp 9 jutaan sampai tertinggi masih di angka Rp 15 jutaan.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia