Otomotif

UNGGULKAN PRODUK LOKAL

-

Pada kegiatan Indonesia Mining Expo 2017 yang berlangsun­g di arena Jiexpo Kemayoran, Jakpus, Mercedes-benz menampilka­n dua varian produk terbarunya, yakni Mercedes-benz Axor dan Acros (13-16/9). Tapi perhatian lebih ditunjukka­n untuk tipe Axor, bahkan truk ini didaulat menjadi bintang dalam booth pabrikan Jerman tersebut.

Diketahui, Mercedes-benz Axor merupakan kendaraan komersial buat dalam negeri yang garap Mercedes-benz Indonesia. Truk yang sudah diluncurka­n beberapa waktu lalu ini mampu diaplikasi tidak hanya medan on-road tapi juga off-road.

Axor juga diklaim mempunyai keunggulan pada Total Cost of Ownership ( TCO) yang bisa dijadikan tolak ukur dari kualitas, keamanan dan kenyamanan­nya. Selain itu, juga mendapatka­n program customer service Mercedes-benz yang handal meliputi flying doctor, dan technical training untuk para mekanik konsumen truk Axor.

Produk Mercedez-benz Acros merupakan truk dengan segmen premium yang diimport langsung dari Jerman. Truk ini merupakan kendaraan komersial masa depan bagi truk off-road Mercedes-benz yang pertama kalinya di Indonesia. Dijadwalka­n truk ini akan mulai dipasarkan di tanah air semester kedua 2018.

“Dengan penawaran produk yang lengkap ini, kami berkomitme­n untuk membuat tren baru pada industri truk di Indonesia. memberikan produk-produk yang cocok dengan mutu tinggi yang dirancang khusus untuk pertambang­an Indonesia,” kata Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicle Indonesia. Dwi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia