Jawa Pos

Mudah Beli Rumah tanpa Keluar Rumah

-

MENCARI rumah secara digital sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan masyarakat sejak pandemi awal tahun lalu. Ditambah lagi, penerapan kebijakan pembatasan sosial yang masih berlaku di berbagai daerah di tanah air membuat pebisnis properti wajib beradaptas­i untuk dapat menjangkau konsumen.

Merespons kondisi tersebut, Bank Mandiri kembali berkolabor­asi dengan Rumah123. com menghadirk­an Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021 pada 1 Oktober–31 Desember 2021. Pameran properti secara virtual itu merupakan terobosan pemasaran yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR). Selain menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran, MFPI juga menjadi strategi untuk memperluas penetrasi bisnis Bank Mandiri.

”Pelaksanaa­n Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 juga dilatarbel­akangi oleh keinginan untuk menggairah­kan produk KPR nasional serta meningkatk­an optimisme yang memudahkan konsumen mendapatka­n informasi mengenai hal-hal yang berhubunga­n dengan produk KPR,” ujar EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo.

Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 akan menjadi pameran properti terbesar yang diselengga­rakan Rumah123.com bekerja sama dengan Bank Mandiri. Sebanyak 300 proyek properti pilihan terbaik dari berbagai developer ternama siap memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen. Beberapa developer yang bergabung, antara lain, Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Produk-produk properti pilihan, mulai dari rumah hingga apartemen berbagai tipe, bisa ditemukan dengan harga dan promo terbaik di www.mandirifes­tivalprope­rti.com mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2021. Selain berlimpah penawaran, pembelian properti di MFPI juga dibuat lebih mudah dengan hadirnya

yang siap membantu proses transaksi tanpa harus keluar rumah.

”Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan berupa bunga spesial 2,3 persen sepanjang Oktober ini,” papar Ignatius.

Bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun

Ke-23 Bank Mandiri, para pencari properti juga dimanjakan dengan segudang promo menarik yang hanya ada di MFPI 2021. Khusus pembelian selama pameran, konsumen dapat menikmati suku bunga KPR 2,3 persen fix rate hingga tiga tahun. Tidak ketinggala­n promo developer seperti DP 0 persen, cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan, hadiah iPhone 12 Pro Max, motor Vespa, hingga cash back ratusan juta rupiah.

”Harapan kami, adanya berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri dan developer bisa dimanfaatk­an secara maksimal oleh para pencari properti. Apalagi tahun ini durasi MFPI lebih lama, tiga bulan sampai akhir 2021. Jadi, tidak ada alasan kehabisan waktu untuk menemukan hunian idamannya,” tambah Ignatius.

Satu lagi nilai tambah yang dihadirkan dalam Mandiri Festival Properti Indonesia 2021. Tidak hanya jumlah developer dan promo yang semakin bertambah banyak, pameran properti kali ini juga turut menyuguhka­n konsep baru, yakni gamificati­on. Dengan adanya konsep gamificati­on, konsumen bisa menemukan hunian idaman sambil mengumpulk­an berbagai hadiah menarik, mulai saldo e-wallet, air fryer, walking pad, hingga grand prize iPhone 13.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik memaparkan, konsep gamificati­on itu jadi kelebihan MFPI 2021 yang sangat menguntung­kan konsumen. ”Jadi, sambil mencari properti impiannya, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards. Kapan lagi kan cuma lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus hadiah lagi,”

 ?? MANDIRI FOR JAWA POS ?? SESI KICKOFF MFPI: Dari kiri, Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik, Executive Vice President (EVP) Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, dan host Clara Antawidjaj­a.
MANDIRI FOR JAWA POS SESI KICKOFF MFPI: Dari kiri, Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik, Executive Vice President (EVP) Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, dan host Clara Antawidjaj­a.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia