Jawa Pos

Wahana Outdoor Jadi Pilihan

-

SURABAYA, Jawa Pos – Akhir pekan setelah Natal dimanfaatk­an banyak orang untuk jalan-jalan. Berbagai wahana yang tersedia di Food Junction tak ada yang sepi. Pengunjung mengantre untuk bergantian menggunaka­n angsa-angsaan dan komidi putar. Jumlah pengunjung yang naik diakui Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosid­i.

Sutandi menyebutka­n, pengunjung Food Junction memang sudah masuk angka normal seperti sebelum pandemi. ”Itu sejak Oktober sudah normal angka pengunjung­nya,” ucap pria berkacamat­a tersebut. Angka normal kunjungan di Food Junction saat hari kerja mencapai 2.000 pengunjung dan bisa mencapai 5.000 pengunjung saat akhir pekan.

Lokasi Food Junction yang menawarkan ruang indoor dan wahana outdoor jadi pilihan banyak orang untuk rekreasi. Pengunjung punya kesempatan untuk menjaga jarak dan taat protokol. Bukan hanya untuk warga Surabaya. ”Bisa jadi disumbang juga pengunjung dari warga Gresik,” jawab Tandi.

Salah satunya, Ony Fatma. Pengunjung asal Gresik itu memanfaatk­an hari liburnya untuk jalan-jalan bersama keluarga. ”Mumpung bapak lagi libur, akhirnya pada minta ke sini,” ucap perempuan berhijab tersebut. Belum bisa ke luar kota yang terlalu jauh, Ony memilih berlibur ke kota terdekat seperti Lamongan atau Surabaya.

Ony membawa anak-anak dan keponakann­ya untuk mencoba beberapa wahana. Menurut dia, wahana outdoor memberikan kebebasan bagi anak untuk bergerak lebih bebas. Selain itu, Ony bisa menjaga anak-anaknya tetap jaga jarak dengan pengunjung lain. Pengunjung biasanya berkunjung selama 1–2 jam sehingga tidak terlalu lama di lokasi keramaian.

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? LUAR RUANG: Warga menyempatk­an foto bersama dengan latar belakang lampion yang tersedia di Food Junction Pakuwon.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS LUAR RUANG: Warga menyempatk­an foto bersama dengan latar belakang lampion yang tersedia di Food Junction Pakuwon.
 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? LEPAS PENAT: Warga memanfaatk­an wahana sepeda air berbentuk angsa yang ada di kawasan Food Junction Pakuwon.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS LEPAS PENAT: Warga memanfaatk­an wahana sepeda air berbentuk angsa yang ada di kawasan Food Junction Pakuwon.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia