Jawa Pos

Odemwingie Belum Pasti Kembali

-

SEMPAT santer kabar Peter Odemwingie kembali ke Madura United. Bahkan, diklaim bergabung latihan dengan Fachrudin Aryanto dkk pada 18 Juli. Namun, sampai saat ini, belum ada realisasi.

Manajer Madura United Haruna Soemitro yang ditemui setelah laga kontra Persela kemarin sore justru memberikan kabar mengejutka­n. Mantan ketua umum PSSI Jatim itu menjelaska­n bahwa Odemwingie belum pasti berseragam Madura United di putaran kedua nanti.

’’Lagi-lagi kami harus mempersiap­kan segala kemungkina­n. Bisa jadi dengan Odemwingie, bisa jadi tidak,’’ tutur Haruna. ’’Semua tergantung kondisi Odemwingie. Sebab, kami ingin pemain yang ready,’’ imbuh pria yang juga pernah menjadi manajer Persebaya Surabaya itu.

Kedatangan Odemwingie sempat menimbulka­n pertanyaan siapa pemain asing yang didepak Madura United. Sebab, saat ini empat slot pemain asing sudah terisi. Nama Alberto Antonio dan Zah Rahan Krangar sempat disebut sebagai pemain yang akan didepak. Tapi, kemarin pelatih Madura United Gomes de Oliveira membantah.

’’Dalam empat pertanding­an bersama saya, Zah Rahan dan Beto (Alberto, Red) bermain sangat bagus. Saya tidak yakin mereka yang keluar. Saya akan berbicara lagi dengan manajemen,’’ ucap Gomes.

Madura United memang tidak mau gegabah dalam bursa transfer pemain. Dalam waktu dekat, tim asal Pulau Garam itu mendatangk­an dua striker asal Iran dan Prancis dengan status trial. ’’Malam ini (kemarin, Red) mereka sudah landing di Jakarta. Kami akan manfaatkan transfer window dengan maksimal. Yang pasti, satu nama asing Fabiano Beltrame aman,’’ ucap Haruna Soemitro.

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? KEMBALI?: Peter Odemwingie (kanan) ketika membela Madura United musim lalu.
DIPTA WAHYU/JAWA POS KEMBALI?: Peter Odemwingie (kanan) ketika membela Madura United musim lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia