Jawa Pos

Banyak Kuda Poni di Ultah Ke-4 Salsabilla

-

SURABAYA – Rasa haru sekaligus bahagia terpancar jelas di wajah Hadiatmoko saat mengadakan syukuran ulang tahun keempat anak bungsunya, Salsabilla Rhaihanah Hadiatmoko, pada Sabtu siang (30/6) di Ballroom XO Suki Kupang Indah. Mantan Kapolda Jatim itu pun membuka acara dengan doa-doa baik demi sang buah hati tercinta.

Dia juga mengungkap­kan betapa besar kasih sayangnya untuk Salsabilla, satu-satunya anak perempuann­ya, di hadapan tamu undangan yang datang hari itu. ’’Ini memang anak kesayangan saya. Dia saya beri nama yang artinya mata air sebening surga,’’ ujarnya.

Salsabilla pun baru kali pertama merayakan pertambaha­n usia dengan pesta yang cukup besar dan meriah. Sang mama, Mega Wulandari, menuturkan, pada tahun-tahun sebelumnya, Salsabilla justru tidak mau jika hari jadinya dirayakan besar-besaran. Karena itu, Mega dan suaminya hanya menggelar syukuran sederhana di rumah.

’’Tapi, waktu mau ulang tahun keempat ini, anaknya justru bilang mau temanteman­nya tahu kalau dia tuh suka sama kuda poni,’’ ucapnya. Hal tersebut membuat Mega mengonsep ulang tahun anaknya itu dalam tema kuda poni yang dibalut warna-warna pastel.

Teman-teman sekolahnya di Sekolah Cikal Surabaya pun memeriahka­n acara tersebut. Untuk tamu-tamu kecil itu, juga disuguhkan beragam hiburan yang membuat mereka happy sepanjang acara. Mereka bisa mengunjung­i fishing game dan game shooting untuk anak-anak agar tidak bosan saat menunggu acara dimulai.

Mega mengaku sengaja tidak menerapkan

dress code. Alasannya, dia dan keluarga tidak ingin memberatka­n atau merepotkan temanteman dan saudara yang diundang. Meski begitu, nuansa pastel tetap memancar kuat diselingi karakter kuda poni di beragam sudut. Salah satunya, di panggung utama.

’’Ornamen kuda memang dibanyakin. Yakni, kuda putih yang tanduknya menyerupai spiral,” tutur Christine Sudiono, art director Christine Collection. Dia juga menyertaka­n carousel di atas panggung, detail pilar-pilar istana, dan bunga-bunga artifisial. Ada pula kincir angin yang disertai detail lollipop dan

marshmallo­w buatan.

 ?? DOVISH PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS ?? KESAYANGAN ORANG TUA: Salsabilla Rhaihanah Hadiatmoko bersama ibunda, Mega Wulandari, saat perayaan ultah pada Sabtu (30/6).
DOVISH PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS KESAYANGAN ORANG TUA: Salsabilla Rhaihanah Hadiatmoko bersama ibunda, Mega Wulandari, saat perayaan ultah pada Sabtu (30/6).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia