Jawa Pos

PENGAKUAN CAST

-

DIET PAUL RUDD

Selama terlibat dalam MCU, Rudd harus selalu bugar. Sebab, banyak adegan aksi. Sejak persiapan menjadi Ant-Man pada 2014, dia sudah membatasi asupan gula, roti (karbohidra­t), dan alkohol. Sebagai ganti, dia lebih banyak makan salmon dan sayuran. ”Sudah bertahun-tahun aku melakukann­ya dan itu mengerikan,” kata Rudd di

red carpet.

FISHBURNE NERD

Laurence Fishburne mengaku nerd. Dia membaca komik Marvel sejak 50 tahun silam. Dia memfavorit­kan semua anggota Avengers, tokohtokoh X-Men, Luke Cage, Iron Fist, dan masih banyak lagi.

SEWA PESULAP

Para cast bahu-membahu membuat Abby Ryder Fortson nyaman selama di lokasi syuting. Paul Rudd sering menunjukka­n trik sulap kecil-kecilan. ”Oh ya, kru juga pernah mengundang seorang pesulap ke set. Dia punya bermacam trik magic keren-keren,” jelas gadis 10 tahun itu.

PENGALAMAN PERTAMA DOUGLAS

Michael Douglas aktif di dunia film sejak akhir dekade ’60-an. Berbagai peran legendaris pernah dia mainkan. Namun, dia tertarik masuk ke jagat MCU dan bermain di film superhero yang sering dianggap ”film popcorn.” Kenapa? ”Aku kepingin merasakan berakting di depan green

screen. Itu membuatku makin menghargai aktor film-film CGI. Susah ternyata berakting tanpa ada apa-apa di hadapanmu,” kata Douglas.

KOSTUM THE WASP

Tim produksi membuat kostum The Wasp selama enam bulan. Sempat dicoba-coba berbagai desain hingga akhirnya pas. ”Aku ingin kostumnya perfect. Mencermink­an kekuatan, tapi juga feminin. Di komik kostumnya terlalu seksi, aku tidak mau,” kata Evangeline Lilly.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia