Jawa Pos

Mendes Yakin Ronaldo Bertahan

-

APAKAH pernyataan Cristiano Ronaldo akan meninggalk­an Real Madrid sekadar gertak sambal belaka? Tampaknya demikian. Sebab, menurut penuturan sumber dekat superagen Jorge Mendes, Ronaldo bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

’’ Tidak mungkin Ronaldo pergi,’’ kata sumber tersebut kepada Le Parisien. ’’Dia bermain di salah satu klub terbaik dunia. Dia hanya tinggal menjaga performany­a dari tahun ke tahun,’’ lanjutnya.

’’ Kita juga sedang memasuki musim Piala Dunia. Dia tentu ingin bermain di sana dan tidak akan mengambil risiko dengan bermain di klub lain,’’ ujarnya.

Di sisi lain, rencana kepergian Ronaldo bisa merusak skenario penjualan Alvaro Morata. Morata yang tengah melangsung­kan pernikahan bersama kekasihnya, Alice Campello, di Venezia dini hari kemarin WIB (18/6) memang menjadi orang yang paling cemas atas rencana kepergian Ronaldo. Sebab, jika Ronaldo hengkang, rencana kepin- dahan Morata ke Manchester United bisa batal. Padahal, United sudah menyiapkan dana GBP 70 juta (Rp 1,18 triliun) untuk memboyong bomber timnas Spanyol itu.

Namun, sumber di internal United, sebagaiman­a dilaporkan Mirror, mengatakan bahwa klub tersukses di Inggris dengan 20 gelar Premier League itu tetap pada rencana memboyong bomber 24 tahun tersebut ke Manchester.

’’Jose Mourinho (manajer United, Red) membutuhka­n Morata untuk melengkapi komposisi lini depan timnya setelah melepas Zlatan Ibrahimovi­c,’’ ujar sumber tersebut kepada Mirror.

Jika akhirnya United batal, Morata tetap bisa bermain di Inggris. Sebab, The Sun melansir Chelsea siap untuk mendapatka­n Morata dengan harga yang sama dengan yang ditawarkan United. Kebetulan, dengan keputusan Antonio Conte melepas Diego Costa musim ini, Chelsea membutuhka­n penyerang dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. (apu/c4/bas) “Aku telah mengakhiri pertanding­an yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan memelihara Iman “(II Timotius 4:7 ) - Lely Listyani - Heri Soesanto - Farrah Listyani - Meilina Listyani Telah pulang ke rumah Bapa di surga pada hari tanggal jam Istri, Mami, Mami mertua, Emak dan Mak yut kami yang tercinta. Jenazah akan dimakamkan di pada hari tanggal Berangkat dari tempat persemayam­an jenazah yayasan adi jasa Jl. Demak 90-92 Surabaya jam Urip Bandi Osman ( Ong Kiem Seng ) -- Lely Kusumawati -- Dikky Handoyo Jemmy S., Jeffry S., S.T. & Siauw Natalia, S.Pd., Hendry S., S.Kom,M.Ak, Erica Soesanto,BSc., Venia Soesanto, Ricky Soesanto, Ferry Kurniawan, Albert Handoyo, Alycia Handoyo Katherine Christabel­le , Karyna Cheryl Christabel­le

 ??  ?? Daily Anak : 17 Juni 2017 18.45 WIB. ( THE TJAY POEN ) Dalam Usia 77 Tahun Puncak Nirwana 22 Juni 2017. Ruang VIP F&G 08.00 WIB. Kami yang mengasihi : Suami : Menantu : Cucu dan Cucu Menantu : Cicit : Beserta segenap Saudara keponakan dan Family Sabtu...
Daily Anak : 17 Juni 2017 18.45 WIB. ( THE TJAY POEN ) Dalam Usia 77 Tahun Puncak Nirwana 22 Juni 2017. Ruang VIP F&G 08.00 WIB. Kami yang mengasihi : Suami : Menantu : Cucu dan Cucu Menantu : Cicit : Beserta segenap Saudara keponakan dan Family Sabtu...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia