Jawa Pos

Terbitkan Kartu BRI-Polri Edisi Promoter

-

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendukung program prioritas Polri yang telah dicanangka­n Kapolri, yaitu menuju Polri yang Profesiona­l– Modern–Terpercaya (Promoter), dengan meluncurka­n kartu Brizzi, kartu debit dan kartu kredit edisi Promoter.

Dimulai pada 2014, Bank BRI dipercaya Polri untuk menerbitka­n kartu tanda anggota elektronik (KTA elektronik) Polri, yaitu kartu tanda anggota Polri dengan teknologi chip. Selain berfungsi sebagai kartu identitas yang menyimpan datadata anggota Polri, kartu tersebut bisa digunakan sebagai kartu ATM, kartu debit, serta kartu isi ulang – Brizzi ( 4 in 1 card).

’’Saat ini BRI telah menerbitka­n lebih dari 350.000 KTA elektronik Polri. BRI berterima kasih atas kepercayaa­n yang telah diberikan Polri selama ini,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Hari Siaga.

Tahun ini BRI kembali dipercaya untuk menerbitka­n kartu seri Promoter yang diciptakan khusus untuk melengkapi dan mendukung KTA elektronik Polri sehingga para anggota Polri memiliki pilihan produk berkartu dengan desain yang menarik. Selain itu, produk-produk kartu BRI-Polri Promoter itu bisa dimiliki masyarakat luas sebagai dukungan atas upaya peningkata­n SDM Polri yang profesiona­l, modern, dan terpercaya serta dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatk­an gerakan transaksi nontunai ( cashless society).

Peluncuran kartu BRI-Polri Promoter tersebut dilaksanak­an di gedung Rupatama Mabes Polri pada Jumat (16/06/2017 yang dihadiri para pejabat utama Mabes Polri dan jajaran direksi BRI. ’’Kartu BRI-Polri Promoter ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi anggota Polri dan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari,” ujar Hari.

Rangkaian kartu BRI-Polri Promoter tersebut memiliki berbagai macam kelebihan dan kemudahan jika dibandingk­an dengan kartu yang dikeluarka­n bank lain. Sebagai contoh, kartu kredit BRI-Polri Promoter tidak dikenai annual fee seumur hidup dan kartu debit BRIPromote­r yang dapat digunakan untuk menampung tunjangan kinerja anggota Polri diberi biaya administra­si yang kompetitif dan gratis asuransi kecelakaan diri ( personal accident).

Ke depan, Bank BRI optimistis bisa terus memberikan inovasi pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Terlebih, pada 7 Juni 2017, BRI telah berkomitme­n memberikan slot Transponde­r BRISat (Satelit BRI) khusus bagi Polri untuk mendukung infrastruk­tur komunikasi dan kegiatan operasiona­l Polri lebih baik lagi.

’’Kekuatan jaringan kerja dan kehadiran BRISat tentunya akan memberikan jaminan serta kualitas jaringan komunikasi Bank BRI, baik di seluruh unit kerja maupun e-channel yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami yakin hanya kami bank yang mampu melayani Polri hingga ke lokasi satuan kerja Polri terdalam,” kata Hari. (swn/c7/wir)

 ??  ?? SINERGI : Bank BRI bersama POLRI menerbitka­n Kartu PROMOTER untuk mendukung program prioritas menuju POLRI yang Profesiona­l, Modern, Terpercaya.
SINERGI : Bank BRI bersama POLRI menerbitka­n Kartu PROMOTER untuk mendukung program prioritas menuju POLRI yang Profesiona­l, Modern, Terpercaya.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia