Jawa Pos

SENSASI PUNCAK KESENANGAN DAN KEMEWAHAN

-

PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara bersama jurnalis untuk merasakan sensasi All New Honda CBR250RR kali pertama di dunia. Dalam kesempatan itu, 19 konsumen terpilih turut menjajal All New Honda CBR250RR sambil menikmati keindahan Pulau Bali.

Perjalanan berawal dari Kuta dan melewati beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan, dan Danau Bedugul. Kondisi jalan yang beragam sanggup dilewati dengan mulus. Misalnya, jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Penulisan dan Bedugul, serta jalan raya perkotaan di Denpasar, Gianyar, dan Singaraja.

Sepanjang kurang lebih 250 kilometer tersebut, peserta dapat merasakan filosofi dasar pengembang­an motor All New Honda CBR250RR, yakni total control, dimana pengendara merasa semua berada di bawah kendalinya dan menghadirk­an rasa senang saat berkendara.

Peserta touring juga bisa merasakan kelebihan fitur riding mode selection serta mengeksplo­rasi performa maksimal All New Honda CBR250RR di berbagai kondisi jalan.

Penyematan mesin generasi terbaru 250 cc liquid- cooled 4-stroke DOHC 8- valve, paralel twin cylinder, mampu menghasilk­an tenaga maksimal 28,5 kW (38,7 PS)/12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2,4 kgf.m)/11.000 rpm. ’’Ini adalah kesempatan eksklusif pertama di dunia untuk menjajal All New Honda CBR250RR,’’ ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.

Selain empat direksi AHM, ada tamu spesial, yaitu Operating Officer, Representa­tive of Motorcycle Developmen­t, Purchase and Production for Motorcycle Operations Honda Motor Co Ltd Tetsuo Suzuki, yang turut bergabung merasakan sensasi berkendara di jalanan Bali. ’’All New Honda CBR250RR mampu memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan selama di Bali,’’ lanjutnya.

Wartawan Jawa Pos Sugeng Sulaksono yang ikut mencoba All New Honda CBR250RR mengaku tak sulit untuk bermanuver di tengah kepadatan lalu lintas. ’’Saat kecepatan tinggi masih stabil dan mudah dikendalik­an. Begitu juga di jalan berliku, baik dalam kondisi menanjak maupun menurun,’’ terangnya.

Beberapa konsumen sangat menikmati kelebihan motor ini. Misalnya, Prasetya Wibisana, 35, merasakan sensasi nyaman dengan fitur mewah ketika menjajal motor All New Honda CBR250RR di Bali. ’’Saya explore semua mode. Coba Comfort tarikan agak mundur, cocok untuk hujan. Mode Sport standar tarikan enak dan responsive, cocok untuk jalan raya semacam di kota. Terlebih lagi mode Sport+ yang sangat responsif dan bertenaga di jalanan,’’ ungkapnya.

Demikian pula Syahlendra, 33, juga sangat antusias untuk ikut serta dalam menjajal All New Honda CBR250RR di Bali. Dia mengaku membeli motor karena terpikat dengan modelnya yang racing. ’’Pengalaman di Bali sangat mengesanka­n. All New Honda CBR250RR benar-benar menyuguhka­n performa motor sport premium,’’ tandasnya.

 ??  ?? SAKRAL: Doa dipanjatka­n sebelum memulai aktivitas World Premiere Test Ride All New Honda CBR250RR di Pulau Bali sejauh 250 km. RELAKSASI: Seluruh peserta diajak meregangka­n badan selama beberapa menit sebelum kembali melanjutka­n test ride All New Honda...
SAKRAL: Doa dipanjatka­n sebelum memulai aktivitas World Premiere Test Ride All New Honda CBR250RR di Pulau Bali sejauh 250 km. RELAKSASI: Seluruh peserta diajak meregangka­n badan selama beberapa menit sebelum kembali melanjutka­n test ride All New Honda...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia