Jawa Pos

Bak Menikah di Negeri Dongeng

-

MERAYAKAN hari bersejarah pasti akan jadi momen tidak terlupakan dengan treatment tepat. Itulah yang mendasari Dawid Daud, wedding decor dengan kemampuan khusus untuk memadukan hari spesial dengan ribuan bunga cantik sebagai fokus utamanya.

Berawal dari 2011, wedding decor yang bertempat di Surabaya ini mulai menyulap setting pernikahan menjadi megah dan superelite, bak di negeri dongeng dengan bunga menutupi lantai hingga menjulang ke langit-langit.

Jasa Dawid Daud menyulap tempat kenangan Anda bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 200 jutaan. Harga itu sudah termasuk gedung convention hall yang dihias dengan bunga-bunga impor dan lokal. Untuk memeperole­h hasil yang wah, Dawid Daud menggunaka­n mix bunga plastik dan bunga asli untuk diaplikasi­kan ke gedung. Dengan harga mulai Rp 200 juta, Anda akan mendapatka­n dekor utama, bunga dada, hand bouquet, bunga kamar, dekor photo gallery, dan photo corner. Selain itu, mulai pintu masuk ruangan hingga meja resepsioni­s di depan atau prefunctio­n sudah termasuk dalam paket dekor Dawid Daud.

Pernikahan yang megah bukan hanya digambarka­n oleh ruangan yang tertata apik, tapi juga dari hand bouquet yang elegan dari bunga Peonies, tulip, dan David Austin Roses. Sentuhan yang detail juga menyelimut­i seluruh sudut. Dawid Daud tidak memiliki batasan untuk imajinasi scene wedding Anda. Cukup utarakan keinginan, decor specialist dari Dawid Daud akan merancangk­an wedding scene bak di negeri dongeng. Selama Premiere Wedding Fair, transaksi dekor tanpa harga minimum akan dihadiahi cake wedding large dengan tinggi tujuh susun secara cuma-cuma. (rah/xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia