Jawa Pos

Singapore Airlines Travel Fair di Atrium Supermal

Terbang ke Hongkong PP Hanya Rp 2 Jutaan

-

PADA 25–28 Februari 2016, Singapore Airlines menyelengg­arakan Travel Fair di atrium Supermal. Dapatkan tarif penerbanga­n khusus kelas ekonomi dan bisnis pergi pulang (PP) ke hampir semua destinasi. Di antaranya, Singapura Rp 1.250.000, Hongkong Rp 2.050.000, Thailand Rp 2.450.000, Australia Rp 5.300.000, Eropa atau USA Rp 6.900.000.

Selain itu, ada hadiah ION dan cash back dari BCA. Para pelanggan juga akan mendapatka­n double KrisFlyer Miles bagi yang melakukan pembayaran dengan kartu KrisFlyer BCA. Tersedia cicilan 0 persen untuk pembayaran menggunaka­n kartu kredit BCA.

Rasakan pula Next Gen Business Class Seats dari SQ, yang didatangka­n khusus selama pameran. Seat tersebut itu didesain oleh James Park Associates, sehingga bentuknya lebih ergonomis, fleksibel, dan nyaman.

Travel fair ini diikuti oleh lebih dari 40 travel agents. Di antaranya, Dwidaya Tour, Bayu Buana Travel Services, Panen Tour, Celindo Tour, ATS Vacations, Panorama Tour, Suman Tour, Anyavaya, Monas Tours, Kawan Tour, Ventura Tour, Felia Tour, Best Tour, dan Haryono Tours.

Ada juga Fantasy Holiday, Seven World Tours, Golden Rama, Darmawisat­a Tour, Fima Wisata, dan Wita Tour. Tak ketinggala­n, Kapasan Tour, TX Travel, Pelita LCTT, HIS Tour, Vijaya Tour, Infinite Holiday, Bianglala Tour, Murni Tour, Masko Tour, Indo Sentosa Tour, Transglobe, Pasopati Tour, Wisata Jawa Indah, dan Rodex.

Promo Produk Anak Selama Maret

Pada Maret ini, dapatkan promo menarik dari produk anak. Dapatkan diskon 70 persen di Kidz Station, Megumi, Curly & Snoopy Baby. Diskon 50 persen di Warna, Jaime and Jaimie. Nikmati juga diskon 25 persen di VJS Kids, diskon 10 persen di Tree House Kids dan Bonchou, dan promo buy 1 get 1 free di Cool Kids.

Untuk baby spa? Toddie pilihannya. Toddie Baby Spa ini terletak di lantai LG. Khusus Maret ini, tersedia promo voucher buy 4 free 1, voucher buy 5 free 2, dan voucher 9 free 4.

Gratis Voucher Bermain Rp 250 Ribu

Ayo ikutan Easter doodle coloring contest pada 7–31 Maret 2016. Promo itu berlaku untuk pembelanja­an produk anak, dengan menukarkan struk belanja di Counter Privilege dengan doodle coloring paper. Kumpulkan kertas yang sudah diwarnai di meja Informasi Supermal. Untuk 100 anak pertama yang mengumpulk­an karyanya akan mendapat hadiah langsung voucher bermain senilai Rp 250 ribu. Sepuluh karya terbaik akan mendapatka­n hadiah tambahan dan sertifikat dari manajemen Supermal.

STUD Diundi 28 Februari

Setelah membeli tiket liburan, berbelanja, dan lunch/dinner, segera tukarkan struk belanja Anda dengan kupon undian STUD paling lambat pada 27 Februari 2016 pukul 21.00. Dapatkan kesempatan meraih hadiah satu unit mobil Innova, 10 unit motor Yamaha, 10 unit tablet, 10 unit TV LED, dan 10 voucher belanja @ Rp 2 juta. Pengundian akan dilakukan pada Minggu, 28 Februari 2016 pukul 15.00. Pemenang harus hadir. (xav)

 ??  ?? shopping voucher PALING DITUNGGU: Singapore Airlines menyelengg­arakan Travel Fair di atrium Supermal pada 25–28 Februari 2016. Dapatkan tarif penerbanga­n khusus kelas ekonomi dan bisnis pergi pulang (atas). Pada Maret, nantikan promo menarik dari produk anak di Supermal.
shopping voucher PALING DITUNGGU: Singapore Airlines menyelengg­arakan Travel Fair di atrium Supermal pada 25–28 Februari 2016. Dapatkan tarif penerbanga­n khusus kelas ekonomi dan bisnis pergi pulang (atas). Pada Maret, nantikan promo menarik dari produk anak di Supermal.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia