Jawa Pos

Hazel, Hunian Eksklusif di Grand Pakuwon

Siap Huni, 3+1 Kamar, Cicilan KPR Rp 20 Jutaan, Grand Prize Mercy Diundi Desember 2015

-

SURABAYA – Minat masyarakat terhadap produk Grand Pakuwon sangat tinggi. Belum genap satu tahun, progres pengembang­an pembanguna­n yang ada sangat luar biasa. Saat ini Grand Pakuwon menjadi primadona

untuk berinvesta­si dan tempat tinggal. Berbagai fasilitas untuk menunjang kenaikan investasi dan kenyamanan tinggal telah tersedia. Keamanan 24 jam jalan layang

ROW 30 m sudah beroperasi menuju Raya Margomulyo. Sekarang sedang dibangun jalan tahap 2 sepanjang 1 km sampai di depan rencana pengembang­an

Selain itu, danau kanal tahap 1 sudah jadi dan sedang dibangun juga danau kanal tahap 2 bersamaan dengan jalan baru. Rencana, ada 30 Food Junction dengan wahana mainan beroperasi Desember 2015.

Pada 2016 Box Culvert dan Jalan Kembar Banyu Urip Sampai Depan Gate Utama Grand Pakuwon

Pekerjaan dan pelebaran jalan saat ini sudah sampai di Jalan Raya Manukan Wetan. Diperkirak­an, pada 2016 pekerjaan tersebut sudah selesai sampai depan utama Grand Pakuwon. Tentu saja hal tersebut akan mendongkra­k kenaikan nilai investasi dan hunian yang ada di Grand Pakuwon.

Selain itu, kemudahan penghuni untuk beraktivit­as semakin meningkat. Tunggu apa lagi? Segera miliki Properti di Grand Pakuwon sekarang juga.

Rumah 2 Bedroom Harga Mulai Rp 700 Jutaan

Kunjungi kantor marketing sekarang juga untuk mendapatka­n informasi lengkap perkembang­an produk terbaru dengan harga perdana serta penataan ruang yang sangat efisien, lokasi yang sangat stategis, yaitu di depan rencana pengembang­an Grand Pakuwon. (xav)

 ??  ?? customer
flyover
full
boulevard
nonstop,
giant
superblock.
tenant
box culvert
boulevard
gate
gallery
superblock INVESTASI TINGGI: Tipe Hazel LT/LB: 128 m2/ 138 m2, selangkah ke Food Junction dan wahana mainan.
customer flyover full boulevard nonstop, giant superblock. tenant box culvert boulevard gate gallery superblock INVESTASI TINGGI: Tipe Hazel LT/LB: 128 m2/ 138 m2, selangkah ke Food Junction dan wahana mainan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia