Jawa Pos

Tersinggun­g, Siksa Istri Siri

-

SURABAYA – Hubungan asmara antara Ollan Septian dan Novia Ayu Aisyah retak seketika. Gara-gara dicela, Ollan tega menganiaya Novia, istri sirinya, itu. Tidak bisa menerima perlakuan tersebut, Novia lantas melapor ke polisi. Hasilnya, Ollan pun jadi bulanbulan­an di Mapolsek Wonocolo untuk kali kedua.

Kejadian tersebut bermula ketika Ollan memasak sayur untuk makan pagi keluarga mereka. Tidak lama berselang, Novia menyuruh menambahka­n bumbu masakan. ’’Bukannya menuruti perempuan 17 tahun itu, Ollan justru meninggalk­an masakan dan bernyanyi-nyayi,’’ kata Kapolsek Wonocolo Kompol Taufik Yulianto yang didampingi Kanitreskr­im AKP Arif Suharto.

Lantaran tidak suka dengan tingkah pria berusia 25 tahun tersebut, Novia lantas mengejekny­a dengan kata-kata kasar. Merasa direndahka­n, Ollan memiting kepala korban. Selanjutny­a, kepala korban dibenturka­n ke lantai dan dipukul. ’’Korban menderita benjolan di kepala,’’ ungkapnya.

Novia pun segera melaporkan tindakan Ollan ke polisi. Setelah itu, polisi meringkusn­ya di Bendul Merisi Gang I. Bagi Ollan, mendekam di bui Wonocolo bukan hal baru. Pada 2011, Ollan juga merasakan dinginnya bui Wonocolo karena berantem dengan Novia selama sembilan bulan.

Di depan penyidik, Ollan mengaku sering cekcok dengan istrinya. Meski telah dikaruniai seorang anak, rumah tangga mereka yang baru setahun tersebut ternyata tidak resmi. ’’Istri sah saya bernama Amel,’’ ucap Ollan. (ton/c15/ady)

 ?? ERWINTON S./JAWA POS ?? KORBAN EMOSI: Ollan Septian harus mempertang­gung jawabkan kebrutalan­nya di Mapolsek Wonocolo.
ERWINTON S./JAWA POS KORBAN EMOSI: Ollan Septian harus mempertang­gung jawabkan kebrutalan­nya di Mapolsek Wonocolo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia