Jawa Pos

Akhirnya Hamil

-

SAYA menikah Tahun 2008 tepatnya tanggal 27 Juli 2008. Awal pernikahan kami bahagia, sengaja saya tidak ber KB agar segera memiliki momongan.Setahun usia pernikahan kami tapi belum ada tanda-tanda kami akan segera memiliki momongan. Usaha yang kami lakukan dimulai dari usaha tradisiona­l. Tapi sampai beberapa bulan masih belum ada hasilnya...akhirnya kami memutuskan untuk ke dokter kandungan.

Malam itu, 27 Juli 2010 Ulang Tahun ke 2.... sesudah sholat isya dalam bersujud saya menangis, sedih, hampir putus asa dan sebagainya.. ” Ya Allah usia saya hampir 30 Tahun....tapi saya belum juga dikarunia seorang buah hati...”

Sampai suatu hari di awal ujung Tahun 2011, ada orang yang arif dan bijaksana yang mengatakan ”semua perjuangan itu harus dinikmati....jangan jadikan perjuangan sebagai beban. Setahun sudah tidak terasa kami berobat ke dokter yang sama.

2 ( Dua ) hari saya jatuh sakit, perut mual badan panas dingin, dan muntah-muntah. Suami saya marah-marah karena saya tidak mau makan.

Pagi hari sesudah sholat subuh....tiba-tiba saya buka laci...kok ada alat test untuk kehamilan itu pun tinggal 1.

Saya tidak percaya apa yang terjadi....Garis itu ada 2...Ya Allah .... benarkah ini.....saya masih belum percaya....suamiku saya panggil... Ya memang benar garis itu ada 2... Alhamdulil­lah ... Ya Allah saya memang hamil.... NUR LAILATUL KHUSNAH LAILA, nurlailatu­lkhusnahla­ila@yahoo.co.id

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia