Jawa Pos

Harga Khusus Skincare hingga Parfum

Tampil Cantik dan Menarik ala Jayanata Supermal Pakuwon Indah Tampil cantik all the time adalah keinginan setiap perempuan. Jayanata yang menjadi one stop shopping untuk segala kebutuhan kecantikan bisa menjadi solusi.

-

BAGI cewek, cantik itu harus keseluruha­n. Bukan hanya wajah. Rambut, tubuh, hingga kaki juga tidak boleh luput dari perawatan. Jika merasa tidak punya banyak waktu untuk melakukan seluruh treatment tersebut, mungkin sudah waktunya Anda mengunjung­i Jayanata di lantai ground Supermal Pakuwon Indah.

Gerai tersebut menyediaka­n berbagai jenis produk kecantikan. Mulai sampo, skincare, make-up, parfum, hingga perawatan kaki.

Bila rambut tampak kusam dan tidak indah, shopper bisa memilih produk dari Lazartigue. Dengan membeli produk apa saja sebanyak empat kali, Anda akan diberi satu produk secara free. Selain itu, bakal ada konsultasi gratis langsung dengan pakar kecantikan rambut dari Paris. Untuk pembelian colouring product sebanyak enam kali, pembeli juga memperoleh gratis satu produk apa saja.

Clarins tidak mau kalah. Bagi yang berbelanja merek tersebut, ada potongan Rp 100 ribu. Diskon itu berlaku minimal dengan pembelian Rp 1,8 juta. Clarins menyediaka­n segala kebutuhan skincare. Salah satunya adalah body shaping cream yang bermanfaat mengusir lemak di area perut.

Selain fresh, tubuh juga harus wangi. Blue Scent memberikan harga terbaik bulan ini. Terdapat diskon 10 persen untuk pembelian minimal Rp 700 ribu. Selain itu, ada program buy 1 get 1 free.

Agar kulit lebih halus dan lembut, Babor punya lotion kualitas terbaik. Pembelian dua item body line akan mendapat gratis satu produk tertentu. Academie Skincare punya promo tersendiri. Setiap membeli dua produk, bonus satu item lagi. Promo itu berlaku untuk semua jenis produk.

Kalau ingin mempercant­ik kuku, shopper bisa mencoba produk dari Alessandro. Alessandro menjual kuteks cantik berbagai warna. Bulan ini semua pewarna kuku didiskon 25 persen untuk pembelanja­an kedua.

Tidak lengkap jika kaki tidak dirawat. Gehwol menawarkan produk khusus untuk merawat kaki. Ada diskon lima persen untuk pembelian minimal Rp 1,5 juta. Semua promo berlaku hingga 24 Mei 2015. (ara/c14/na)

 ?? ZAHRA/JAWA POS ?? SUPERLENGK­AP: Jayanata Supermal siap melayani segala kebutuhan kecantikan perempuan.
ZAHRA/JAWA POS SUPERLENGK­AP: Jayanata Supermal siap melayani segala kebutuhan kecantikan perempuan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia