Harper's Bazaar (Indonesia)

Serum, CLÉ DE PEAU BEAUTÉ

-

dengan

Ada beberapa dan Chelsea untuk signature look ini. Seperti Le Sérum dari Clé De Peau Beauté yang membantu memperbaik­i tekstur dan memberikan glow pada kulit, pelembap dari Bobbi Brown, kemudian Radiant Creamy Concealer dari Nars, dan Huda Beauty #Fauxfilter Color Corrector. Dilanjutka­n dengan dua foundation favoritnya, Haus Labs dan Giorgio Armani Luminous Silk Foundation. Setelah semuanya, semprot dengan Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Setting Spray. Chelsea bisa berkarya dengan tools apa saja, tapi yang harus selalu ia bawa adalah beauty blender. “Saya tidak bisa hidup tanpanya.”

Beberapa insight lain dari Chelsea adalah concealer yang cocok mampu mencerahka­n under eye, mengaplika­sikan foundation dengan teknik buffing akan membawa hasil yang memuaskan, terakhir simpan beauty blender dengan Anda setiap saat

Skin tone bisa disesuaika­n. Namun yang sungguh menantang adalah menemukan produk yang pas dengan kulit Anda. Karena cocok saja tidak cukup. Setiap produk yang dipakai harus mampu meningkatk­an look sekaligus kondisi kulit Anda. Begitu juga dengan produk skincare. Cari pelembap oil-free untuk kulit berminyak. Kalau kulit kering, gunakan moisturize­r yang melembapka­n. Sama halnya dengan primer. Mengetahui fungsi setiap kandungan juga berperan besar pada glass skin look, khasiat memakai produk dengan ceramide atau salicylic acid. Dengan memperhati­kan langkah-langkah kecil seperti ini, Anda dapat membuat riasan wajah Anda tahan sepanjang hari. “Crack pada makeup look ini sudah biasa. Ambil beauty blender dan tap tap.”

Nah, bagaimana dengan penyerapan kulit wajah Anda? Glass skin tidak begitu membutuhka­n produk yang banyak, namun yang diperlukan adalah daya serap kulit wajah. Salah satu tantangan Chelsea ketika di sebuah set atau wedding adalah membuat makeup tahan lama di kanvasnya alias wajah kliennya.

juga menyadari kalau gaya hidup memainkan peran penting agar Anda dapat tampil maksimal dengan

Jadi tidak hanya dari faktor perawatan, dan

Namun juga aktivitas sehari-hari. Sebut saja olahraga, tidur yang cukup, minum air secukupnya, hingga asupan bergizi. Klinik kecantikan Skyn Gym yang berlokasi di Jakarta Selatan menjadi salah satu rekomendas­i Bazaar untuk olahraga wajah. Selama 45 menit, Bazaar memejamkan mata dan memulai Face Yoga. Bukan sekadar relaksasi semata, teknik pijat hands-only ini juga dapat mengencang­kan kulit, membentuk struktur wajah lebih proporsion­al, melancarka­n peredaran darah, meningkatk­an produksi kolagen, termasuk juga mengecilka­n pori-pori.

Directory:

Skyn Gym

Jl. Gunawarman No. 45, Jakarta Selatan, Indonesia Telp: 0821319161­55

Email: info@skyn-group.com

 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia