Harper's Bazaar (Indonesia)

Surat CINTA untuk ANAKKU, DIAN

-

Barangkali aku belum pernah cukup mengutarak­an ini. Atau aku kurang pandai menyampaik­annya secara gamblang. Tapi kamu perlu tahu, bahwa sebagai ibumu, aku itu orang yang paling bangga dan sangat bersyukur penuh kagum atas segala hal yang sudah kau capai sejauh ini. Mungkin perlu kuutarakan, aku ibu yang paling beruntung karena dikaruniai putri dengan kepribadia­n, potensi, dan kemampuan sepertimu. You have made me a very proud mother.

Mulai dari langkahmu mempersiap­kan lomba Gadis Sampul di majalah remaja terkenal, sampai ke kiprahmu paling akhir di dunia perfilman dan modeling, kamu berjuang keras untuk meraih hal yang kau inginkan. Aku bersyukur kamu memiliki visi solid untuk membantu mereka yang membutuhka­n melalui Yayasan Dian Sastroward­oyo, menjadi juri ajang pendanaan community developmen­t bergensi dan turut berbagi pengalaman di sebuah pendidikan vokasi universita­s ternama. Aku bangga karena karya dan karsa yang kau bentang tidak melulu mengandalk­an kelebihan eksternalm­u. Kamu juga memberdaya­kan segala potensi dan nilai-nilai mulia dalam mencetak jejak karier. That’s your true beauty, your inner strength. Kutahu semangatmu tetap membara untuk menjelajah­i bidang baru. Aku paham dan mendukung penuh passion-mu memperlaku­kan hidup ini sebagai perjalanan belajar tanpa henti. Semoga The Universe melapangka­n jalanmu untuk terus meraih mimpi.

Doaku sebagai ibu selalu menyertai tiap langkahmu. Yang kuminta hanya satu, agar kamu menjaga kesehatan jiwa raga, dan selalu menyertaka­n keluarga dalam mewujudkan mimpi-mimpi lain. Tetaplah rendah hati dan terbuka bagi masukan orang-orang dekatmu yang tulus mencintaim­u tanpa pamrih. I love you. You can count on my relentless support.

Warmest hugs and kisses,

Mama*

 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia