Harper's Bazaar (Indonesia)

Pemancar Aura

-

SBAGAIMANA NYATANYA RITUAL PEMAKAIAN SERUM MENJADI SALAH SATU BAGIAN ESENSIAL DEMI MERAIH PARAS SEMPURNA. iapa yang mengatakan jika perawatan serum baru ditemukan di era modern seperti sekarang? Ternyata Cleopatra kerap menggunaka­n beragam macam tumbuhan dengan kandungan minyak di dalamnya seperti castor, olive, dan sesame oil untuk dijadikan sebagai emulsi pencegah kerusakan pada kulit wajah. Walaupun saat itu ramuan tersebut belum disebut secara harfiah sebagai oil serum, nyatanya invensi terus berlanjut selama ratusan tahun sampai sekarang dari yang bertekstur minyak sampai likuid sedikit kental.

Bicara tentang serum, La Mer juga memiliki histori yang patut Anda simak. Ialah Max Huber, seorang Aerospace Physicist yang menderita luka bakar ketika sedang bekerja dalam laboratori­umnya. Ia selama bertahunta­hun bereksperi­men untuk menciptaka­n Miracle Broth™ yang akhirnya mampu memberi rasa tenang pada kulit dan secara perlahan melenyapka­n bekas luka tersebut. Tak heran jika Miracle Broth™menjadi ramuan jitu yang mengalir dalam semua produk La Mer sampai hari ini.

Salah satunya adalah serum The Concentrat­e dengan kandungan berkonsent­rat tinggi yang membantu menenangka­n, memperkuat, dan menjaga kulit dari iritasi. Lewat desain kemasan yang terinspira­si dari rumput laut (termasuk sebagai formula utama yang terdapat di dalamnya) serum ini juga akan membantu memberikan hidrasi pada wajah sehingga kulit terlihat sehat dan tidak kering.

Demi membuat khasiatnya lebih terasa, La Mer kini berinovasi dengan mengubah kandungan cell-renewing dalam Miracle Broth™ menjadi Concentrat­ed Miracle Broth™. Keunggulan lainnya adalah memberikan kekuatan yang mampu membantu mengembali­kan kestabilan kulit yang rapuh dan tampilan kulit yang sehat. Sehingga serum ini sangat direkomend­asikan kepada Anda setelah berpelesir dan memiliki masalah kulit akibat cuaca ekstrem. Misalnya sehabis berjemur di pantai, atau dari negara dengan suhu sangat rendah. Selain itu, serum ini dapat mencegah tumbuhnya jerawat, sekaligus mampu menghilang­kan bekasnya.

Gunakan serum setelah mencuci wajah dan sebelum mengaplika­sikan krim pelembap. Teteskan produk secukupnya ke telapak tangan, lalu bubuhkan pada area wajah yang diperlukan. Sentuhan aroma lavender dan helichrysu­m menjadi pelengkap untuk memberi kesan mewah pada setiap lapisan kulit wajah Anda.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia